Senin, 21 April 2008

FORMULABISNIS

FORMULABISNIS.COM

Harus ada niat, dengan sungguh-sungguh dan dimulai dari sekarang,,,,,
Itulah kata yang harus kita pahami dalam menghadapi era globalisasi seperti sekarang ini...

Saudara, jika anda mau meluangkan waktu 15 menit saja, saya akan tunjukkan bagaimana
cara menghasilkan uang melimpah


dari internet. Saya harap hentikan gerakan klik tangan anda dan fokus di sini! Sungguh... informasi berikut akan membantu memperbaiki kondisi finansial anda!

Pada awalnya saya juga seperti anda, tidak percaya, takut penipuan, bersikap masa bodoh dsb dengan penawaran2 formula bisnis.

Hari-hari saya lalui seperti biasa. Pergi kantor pagi2 jam 06.00, pulang sore jam 05.00-06.00. Namun suatu hari ketika saya sudah merasa bosan dengan semuanya, rutinitas pekerjaan dikantor ditambah lagi dengan kemacetan yang siap menghadang setiap hari.

berat sekali hidup ini” pikir saya, sementara apa yang saya dapatkan tidak sebanding
dengan keringat yang dikeluarkan.

Saya berpikir pekerjaan apa yang ringan, bisa dilakukan kapan saja, namun dapat menghasilkan uang yang banyak.


Kemudian saya teringat formula bisnis.com, dengan investasi kurang dari Rp. 100.000 sekali saja untuk seumur hidup, saya bisa mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas.

Terlintas dalam pikiran saya, apakah ini penipuan? Apakah ini hanya akal2lan
seseorang saja? Jika tidak apakah saya mampu menjalankannya? Bodoh sekali jika saya
mempercayainya!

Namun keraguan itu saya buang jauh2 karena hidup itu adalah resiko, apapun yang anda lakukan mengandung resiko, berjalan keluar rumah ada resikonya, bahkan berdiam diri di rumah pun beresiko.

Jika anda tidak mencoba maka tidak akan tahu apakah anda akan sukses dikemudian hari.
dan tidak terasa usia anda semakin bertambah….

Padahal modal yg saya keluarkan untuk mendapatkan paket SMUO& jadi member formulabisnis.com ini kurang dari Rp 100.000,-.

Apakah ada kesulitan dalam menjalaninya?

Saya jawab tidak, karena Bp. Joko Susilo ST selaku pemilik formula bisnis.com akan
membimbing anda secara penuh dalam paket produk SMUOnya yg setebal 170 hal(pdf)
Tidak ada kesulitan yang berarti setelah anda selesai membaca. Disitu anda akan
dijelaskan secara rinci langkah2nya mulai dari A sampai Z, tinggal bagaimana anda menjalaninya.


http://www.formulabisnis.com/?id=indrals

TENTANG FORMULABISNIS.COM

Tahukah Anda jika ada seorang Pria asal Semarang yaitu Bp Joko Susilo ST

telah menghasilkan Rp 1 Milyar (data s/d 1 maret) yg dikumpulkan

olehnya hanya dengan menjual informasi sederhana lewat internet.


Ternyata semua rahasianya sangat sederhana, yaitu berkat

Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) yang telah dimilikinya.


Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) merupakan sebuah paket

informasi dalam format e-book sebanyak 170 halaman yang

di kemas secara unik. Di dalamnya anda akan menemukan

cara menciptakan mesin uang otomatis, yaitu sebuah mesin

virtual yang dirancang khusus untuk menghasilkan uang

dari Internet secara otomatis, mengalir tanpa henti

ke rekening anda, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Ebook Paket SMUO ini telah dipraktekkan sendiri oleh

kreatornya dan beliau TERBUKTI sudah menghasilkan lebih dari

Rp 1 Milyar hanya dengan menjual informasi sederhana

lewat internet.


Dengan produk ini

anda berkesempatan untuk memperoleh income tambahan minimal

Rp. 50.000/hari. Namun bagi anda yang mau berusaha lebih

bukan tidak mungkin mendapatkan income Rp. 50.000 dalam sekejab saja.
Bahkan tidak terbatas!!

Tergantung bagaimana usaha anda.


Apapun latar belakang pendidikan atau profesi anda saat ini,

guru, mahasiswa, karyawan swasta, ibu rumah tangga atau seorang

pengganguran sekalipun.


Anda akan mendapatkan ilmu yang benar-benar luar biasa jika join di formulabis

Semua rahasia dan resep sukses beliau dalam menjalankan bisnis online akan

diungkapkan disini, dan bagaimana

Andapun juga bisa melakukannya ….

Untuk memiliki eBook ini silahkan lihat informasi

lebih lengkap dan mendetail di situs web berikut :

http://www.formulabisnis.com/?id=indrals

Tidak ada komentar:

Print this page