Senin, 28 November 2011

Keajaiban Sedekah DiJauhkan Dari Bala

Mungkin ini adalah pengalaman pribadi saya yang ingin saya bagikan kepada pengunjung blog saya. Di mana memang keajaiban sedekah itu memang telah saya rasakan. Dari sekian banyak manfaat sedekah itu adalah menolak bala.

Pada pagi hari, saya ingin membuang sampah. Waktu di jalan, saya yang menggunakan sepeda motor, ingin membelokkan motor saya ke kanan, karena tempat pembuangan sampahnya ada di tikungan sebelah kanan. Waktu mau belok ke kanan, rupanya di depan saya ada mobil angkot yang lagi menunggu penumpang, dan dengan waktu yang bersamaan datang motor mio dari depan dan berlawanan arah dengan motor saya, dan hampir bertabrakan dengan motor saya. Namun Alhamdulillah tabrakan tidak terjadi, dan jantung saya pun berdebar sekencang-kencangnya.

Setelah saya selesai membuang sampah, saya baru teringat, bahwa kemarin saya bersedekah.

Mungkin sedekah yang saya lakukan memang tak besar nominalnya, tetapi saya ingin terus melakukan sedekah dengan menyisihkan 2,5% dari penghasilan saya.

Ayo bersedekah.....

Tidak ada komentar:

Print this page